Home / Bisnis / Market
Telkomsel Beri Reward Trip
Tribun Pekanbaru - Senin, 31 Januari 2011 22:39 WIB
Share |
PEKANBARU, TRIBUN - Lima pemilik outlet di area Sumbagteng (Padang, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau), plesiran ke Bali bersama Telkomsel. Mereka adalah pemilik outlet yang melakukan penjualan M-Kios terbanyak selama kurun waktu tiga bulan terakhir.
Para pemenang reward trip yang berhasil mendapatkan hadiah berupa jalan-jalan ke Bali selama tiga hari tersebut adalah Azwar (Micro Ponsel - Pekanbaru), Desrizal (Dinamika Cell - Bukit Tinggi), Desri (Ulead Com - Padang), Tony (Lucky Star Com - Tg Balai Karimuni) dan Lina (Hokky Com - Batam).
GM SCS Reg Sumbagteng, Judhi H Hartono mengatakan apresiasi ini di berikan kepada outlet yang menjadi pemenang setelah melalui penilaian yang ditetapkan oleh Telkomsel. "Program ini merupakan apresiasi kami kepada outlet yang loyal, baik dalam hal mengedukasi pelanggan tentang keunggulan produk Telkomsel terutama kartu simPATI dan kartu As," ujarnya.
Sebanyak 50 pemenang outlet se-Indonesia tercatat sebagai pemenang yang mendapatkan kesempatan mengikuti outlet trip ke Bali dan lima di antaranya merupakan pemilik outlet dengan penjualan M-Kios terbanyak di regional Sumbagteng.
Penentuan outlet Telkomsel yang berhak mendapatkan reward trip ini adalah berdasarkan kontribusi penjualan produk Telkomsel khususnya penjualan M-Kios yang tertinggi dimulai pada periode 1 Oktober-31 Desember 2010. Penarikan data pemenang telah dilakukan pada 15 Januari 2011 serta waktu pelaksanaan outlet trip ke bali pada tanggal 26 Januari 2011.
Telkomsel menghimbau, agar pemilik outlet dan pelanggan Telkomsel tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel, karena seluruh outlet atau pelanggan yang mendapatkan hadiah dalam program reward maupun undian akan diberitahukan melalui surat resmi oleh Telkomsel serta tidak dikenakan biaya apapun.

Penulis : AnastasiaDwi
Editor : Nurul

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe