Home / Superball
Riedl Beri Alan Kesempatan
Tribun Pekanbaru - Senin, 31 Januari 2011 12:58 WIB
Share |
alan.jpg

JAKARTA, Tribunnewspekanbaru.com — Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, akan memberi kesempatan selama dua hari kepada striker belia, Alan Martha, untuk unjuk kebolehan di pelatnas. Jika penampilan Alan memuaskan, Riedl akan mempertahankan pemain 18 tahun tersebut.

Alan merupakan pemain SAD Indonesia yang berguru di Uruguay. Ia dipanggil Riedl setelah menerima masukan dari Badan Tim Nasional.

"Kami dapat informasi bahwa dia adalah salah satu pemain paling berbakat dari tim yang berlatih di Uruguay. Jadi, kami kasih kesempatan selama dua hari untuk melihat kemampuannya saat ini," ujar Riedl usai memimpin latihan timnya di Lapangan C Senayan, Senin (31/1/2011).

"Alan mempunyai kesempatan untuk dipilih, tapi pertama-tama dia harus membuktikan dulu kalau dia lebih baik dari pemain yang lain saat ini," tuntas Riedl.

Sebagai seorang striker, Alan mempunyai postur yang kurang proposional, yakni 164 cm. Namun, justru di sinilah kelebihannya. Ia mampu dengan cepat melewati 3 hingga 4 pemain belakang ketika menggiring bola.


Penulis : johanes
Editor : johanes
Sumber : Kompas.com

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe