Home / Bisnis / Market
Promo Valentine di Labersa
Tribun Pekanbaru - Selasa, 1 Februari 2011 05:38 WIB
Share |
PEKANBARU, TRIBUN - Ada yang spesial bulan Februari 2011 ini di Orient Restauran Labersa Grand Hotel & Convention Center. Bagi mereka yang ingin merayakan hari kasih sayang  (valentine day), Orient Restaurant yang berada di lantai delapan ini akan menggelar romantic valentine dinner pada tanggal 14 Februari 2011 mendatang.
Marketing & Communication Manager Labersa Grand Hotel & Convention Center, Retta Simanjuntak, Senin (31/1) menjelaskan, romantic valentine dinner (makan malam spesial valentine) ini akan dimulai pukul 07.00 malam sampai pukul 10.30 malam.
Untuk bisa menikmati promo spesial ini, tamu hanya perlu membayar Rp 350.000 nett. Maka tamu akan mendapatkan makan malam spesial western set menu dinner untuk satu pasangan.
Suasana juga akan semakin romantis dengan dekorasi khas valentine. Orient Restaurant akan dipenuhi dengan hiasan bunga-bunga dan ice carving Cupid (ukiran dewa asmara yang terbuat dari balok es).
Restauran ini juga dikelilingi dengan dinding yang terbuat dari kaca sehingga pemandangan di luar terlihat jelas. Jadi tamu dapat melihat keindahan lampu-lampu di luar gedung serta pemandangan lapangan golf yang terbentang luas di bagian depan restaurant.
Bagi tamu yang ingin memberikan kejutan khusus bagi pasangan saat makan malam berlangsung, Orient Restaurant telah menyiapkan paket bunga valentine rose, chocolate praline, dan mini strawberry cake.
"Jadi tamu tidak perlu repot-repot lagi membawa hadiah atau gift dari luar hotel karena semuanya menjadi satu paket dan tidak dikenakan biaya tambahan," ujar Retta.
Bagi pasangan suami istri tercinta, Labersa juga menyediakan paket menginap dengan nama paket kamar sweet valentine package. Paket yang berlaku mulai 14 Februari sampai 15 Februari 2011 ini harganya Rp 850.000 nett.
Setiap pengambilan paket kamar, tamu Labersa akan mendapatkan beberapa fasilitas. Diantaranya menginap di kamar deluxe untuk satu malam, romantic valentine dinner untuk dua orang (satu pasangan) pada tanggal 14 Februari 2011 di Orient Restaurant, gratis valentine rose, chocolate praline dan mini strawberry cake.

Penulis : AnastasiaDwi
Editor : Nurul

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe