Home / Pekan Life
Polsek Senapelan Tangkap Pengedar Narkoba
Tribun Pekanbaru - Senin, 31 Januari 2011 12:05 WIB
Share |
tersangka-sabu-sabu.jpg
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
PERIKSA - Kanit Reskrim Polsek Senapelan Iptu Milson Jhoni sedang memeriksa dua tersangka pengedar dan pemakai sabu, Senin (20/12).
Laporan : Boandrew Salam

PEKANBARU, TRIBUN
- Martin (36) dan Desrianto (30), warga Jalan Dahlia Sukajadi, ditangkap oleh jajaran Polsekta Senapelan, saat akan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, Jum'at (28/1), pukul 18.00 WIB, di rumah Desrianto.

Mereka digrebek saat berada di dapur, ketika akan mengkonsumsi barang haram tersebut. Barang bukti ditemukan disimpan oleh tersangka di dalam kaleng susu, dengan rincian, 7 bungkus sabu paket Rp. 200 Ribu, dan 5 bungkus daun ganja kering paket Rp. 10 Ribu.

Kepada Tribun, Senin (31/1/2011) Tersangka Martin mengaku, selain sebagai pemakai, dia juga sebagai pengedar. Sedangkan Desrianto, dia ingin memakai sabu karena diajak oleh Martin. Ini pertama kalinya bagi Desrianto untuk mencoba memakai sabu, tapi belum sempat mencoba sudah kena gerebek duluan sama Polisi

Kanit Reskrim Polsekta Senapelan, Iptu Milson Jhoni, mengatakan, atas perbuatan yang dilakukan tersangka, mereka dijerat Pasal 111 dan 112 Undang Undang Narkotika No. 35 tahun 2009, dengan ancaman kurungan penjara minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun. (*)

Editor : rinal

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe