Home / Bisnis / Market
Pelanggan Pekanbaru Dapat Sepeda Lipat
Tribun Pekanbaru - Senin, 31 Januari 2011 22:35 WIB
Share |
PEKANBARU,TRIBUN - Den Den, seorang pelanggan Indosat IM2 asal Pekanbaru berhasil memenangkan satu unit sepeda lipat dalam program Undian Berhadiah 3.5G Gowes Go Green Indosat IM2 Tahap II 2010 (Periode Oktober-Desember). Acara penyerahan diberikan langsung oleh Area Manager Central Sumatera Sri P Hutomo didampingi Regional Support Sumatera, Satria H Kusfanto, Senin (31/1) di Restoran Bebek Goreng H Slamet, Pekanbaru.
Den Den berhasil membawa pulang sepeda lipat merk Dahon Roo yang merupakan hadiah utama dalam program nasional ini. Selanjutnya, hadiah kedua juga diberikan kepada Stefanie Suwanto (pelanggan dari Padang) yang berhasil mendapatkan hadiah kedua. Yaitu sepeda lipat Premier 1.0.
Sri P Hutomo menjelaskan program undian berhadiah Gowes Go Green merupakan salah satu wujud apresiasi IM2 kepada para pelanggan setianya. Namun lebih jauh lagi, IM2 melihat dengan permberian hadiah berupa sepeda, maka dapat menggalakan gaya hidup sehat dan membantu usaha pelestarian lingkungan. Yakni dapat mencegah polusi yang sejalan dengan program Let's Go Green yang dirancang perusahaan.
IM2 telah melakukan penarikan undian pada tanggal 20 Januari 2011 di Jakarta. Penarikan undian dilakukan di hadapan depsos, notaris dan para pelanggan IM2. Ada 11 nama pelanggan yang berhasil memenangkan hadiah berupa sepeda lipat, dimana pemenang hadiah pertamanya berasal dari Pekanbaru.
"Kami bersyukur pada undian berhadiah Gowes Go Green tahap II kali ini ada dua orang dari Central Sumatera. Program ini merupakan salah satu wujud apresiasi IM2 kepada para pelanggan setia," ujar Hutomo.

Penulis : AnastasiaDwi
Editor : Nurul

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe