Home / Seleb
Luna Maya: Itu Bukan Tato, Tapi Luka Bakar
Tribun Pekanbaru - Senin, 31 Januari 2011 18:24 WIB
Share |

BANDUNG, TRIBUNNEWSPEKANBARU.com - Luna Maya menampik tudingan bahwa perempuan yang ada dalam video seks yang menyeret kekasihnya, Nazriel Irham atau Ariel, menjadi terdakwa kasus penyebarannya, adalah dirinya. Ia juga membantah memiliki tato di pinggul seperti yang terlihat pada pinggul perempuan dalam video itu.

"Saat ditanya apa memiliki tato di pinggul kiri, saksi (Luna Maya), mengatakan tidak memiliki tato. Saksi hanya mengatakan bukan tato, tapi luka bakar," sebut Majelis Hakim dalam pembacaan fakta sidang dalam sidang vonis terhadap Ariel di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (31/1/2011).

Luna, yang presenter, artis peran, dan model yang juga menyanyi, merupakan salah satu saksi dalam kasus penyebaran video seks tersebut. Ketika ditanya apakah lelaki dalam video itu Ariel, Luna menyebut bahwa lelaki itu hanya mirip Ariel.

Dalam pembacaan fakta sidang juga diungkapkan bahwa Luna sempat memaki Reza Rizaldy alias Redjoy, salah satu terdakwa dan juga saksi dalam kasus Ariel. "Saksi Luna Maya sempat memaki kasar Saudara Reza melalui sms lantaran dia yang menjadikan semua ini. 'Semua gara-gara lu, Setan. Semua sumber dari lu," lanjut Majelis Hakim mengutip kesaksian Redjoy. "Saat itu, Luna tidak menjawab kenapa marah-marah terhadap Redjoy," sambung Majelis Hakim.

Ketika di dalam sidang ditanya mengapa Luna meminta maaf, ungkap Majelis Hakim lagi, "Luna ingin meredakan amarah masyarakat."


Penulis : vina
Editor : vina

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe