Home / Pekan Life
Dua Pengedar dan Pemakai Sabu Ditangkap
Tribun Pekanbaru - Senin, 31 Januari 2011 20:04 WIB
Share |
PEKANBARU, TRIBUNNEWSPEKANBARU.COM - Martin (36) dan Desrianto (30), warga Jalan Dahlia, Sukajadi, ditangkap oleh jajaran Polsekta Senapelan, saat akan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, pada Jum'at (28/1), pukul 18.00 WIB, di sebuah rumah yang dikontrak oleh Martin. Barang bukti yang ditemukan ternyata bukan hanya sabu-sabu, tetapi juga beberapa paket daun ganja kering

Menurut pengakuan Martin yang sehari-harinya berprofesi sebagai supir salah satu perusahaan, mengaku bahwa ia baru kali ini ingin mencoba menggunakan sabu, karena sebelumnya belum pernah menyentuh barang itu sama sekali. "Saya baru mau nyoba, karena yang punya barang itu Desrianto. Pas lagi duduk-duduk di dapur sama Desrianto, langsung digerebek sama Polisi," kata Martin.

Menurut Kapolsekta Senapelan, Kompol Wiyono Eko Prasetyo, melalui Kanit Reskrim, Iptu Milson Jhoni kepada Tribun, penangkapan ini berdasarkan informasi dari tersangka yang sebelumnya telah ditangkap, bahwa masih ada beberapa pengedar yang masih berkeliaran.

"Kita melakukan pengembangan, dan dapat lah kita alamat si pengedar narkoba ini. Kemudian kita melakukan pengintaian, dan langsung melakukan penggerebekan pada Jum'at sore. Mereka digerebek saat berada di dapur, saat akan mengkonsumsi barang haram tersebut," kata Milson.

Penulis : boan
Editor : sesri

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe