Home / Askar Bertuah
Cedera, Alamsyah Tetap Dibawa
Tribun Pekanbaru - Selasa, 1 Februari 2011 06:51 WIB
Share |
Alamsyah-Nasution.jpg
Dok/ Tribun Pekanbaru
CEDERA - Alamsyah Nasution diperkirakan tidak bisa tampil dalam laga di kandang Persiba Balikpapan karena cedera. Namun demikian, Alamsyah tetap diboyong dalam tur PSPS ke Kalimantan kali ini.
Tribunnewspekanbaru.com - Satu pemain pilar PSPS, Alamsyah Nasution, dipastikan bakal absen pada laga PSPS melawan Persiba Balikpapan pada 5 Februari nanti. Meski begitu, dia tetap dibawa karena mengingat PSPS akan melakoni tiga laga di Kalimantan.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini masih dibekap cedera lutut kanan yang didapatnya saat tampil melawan Persijap Jepara, di Stadion Kuansing beberapa waktu lalu. Namun menurut tim medis PSPS, cedera lutut yang dialami pemain asal Medan itu tidak terlalu parah.

Dengan perawatan yang sudah dilakukan, tingkat kesembuhannya sudah mencapai 75 persen. Hanya saja, untuk laga terdekat, dia belum bisa diturunkan.  "Terjadi pembengkakan saja, kemarin hanya memar. Tapi sekarang sudah lebih baik.

Dia sudah latihan tadi pagi (kemarin)," tutur Ketua Tim Medis PSPS, dr Miftah, Senin (31/1) menjawab Tribun.Alamsyah memang bisa absen di Balikpapan, namun tidak untuk laga di Samarinda dan Bontang. Tim dokter sudah meyakini untuk dua laga terakhir PSPS itu, Alamsyah sudah bisa tampil.

"Tergantung dia untuk laga di Balikpapan, tapi saya sarankan jangan dulu.
Tapi untuk dua laga berikutnya dia sudah bisa tampil," terang Miftah.
Apa yang direkomendasikan dokter, sejalan dengan apa yang sudah direncanakan jajaran pelatih.

Pelatih juga berencana membawa Alamsyah di tur terakhir PSPS putaran pertama ini."Jogging dia sudah bisa, begitu juga balik badan. Hanya saja untuk nendang, dia masih ragu-ragu," tutur pelatih Abdurahman Gurning. (saf)

Penulis : zulham
Editor : zulham

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe