Home / Lifestyle
Nikmati menu Hidangan dari Berbagai Stan
Tribun Pekanbaru - Minggu, 30 Januari 2011 17:29 WIB
Share |
Ingin kumpul bersama teman-teman , namun memiliki selera makan yang berbeda-beda ? dan tidak tahu dimana tempat makan yang menfasilitasi berbagai jenis makananan. Tidak perlu pusing  mencari tempatnya  cukup datang ke Food Vaganza Jalan Kapling 1 nomor 88 Tangkerang utara Pekanbaru.

Menurut Manejer Food Vagaza Olivia, Food Vagaza menyediakan sembilan stan yang menyajikan berbagai menu andalan yang enak dan sudah siap disantap oleh para pengunjungnya. sembilan stan tersebut terdiri dari delapan stan makanan dan satu stan minuman.

Bagi yang ingin menikmati aneka makanan gorengan seperti nasi goreng, mie goreng dan menu  gorengan lainnya, di Food Vaganza tersedia stan Yaa-me yang menyediakan makanan tersebut. Dimana menu andalannya adalah nasi goreng teri dan rujak tahu.

Untuk para pengunjung yang menyukai sop buntut, stan spo buntut ummi medan menyediakan aneka jenis sop buntut. " Satu diantara sop buntut andalannya adalah sop buntut bakar yang nikmatnya sampai daging terakhir"ujar Olivia.

Stan lainnya yang tidak kalah enak makanan yang disajikan adalah seafood vaganza. Aneka menu yang disediakan berupa berbagai jenis menu hidangan cumi seperti cumi goreng tepung, cumi asam pedas, asam manis, saus tiram masak thailand dan soto lamongan.

"Pengunjung yang ingin menikmati masakan Jawa, di Food Vaganza juga menyediakan stan kampoeng Jawa yang menyediakan ayam penyet dari ayam kampung , pecel lele dan berbagai menu masakan jawa lainnya,"tambah Olivia.

Olivia menambahkan untuk penyuka aneka kue, Food Vanganza juga menyediakan aneka pancake beraneka rasa, mulai dari rasa coklat, karamel, strowberry, blueberry, keju plus coklat dan juga sapo tahu seafood plus nasi. Untuk penyuka roti jala dan roti lainya bisa diperoleh di stan D'licious.

Stan Bee n Bow menyediakan menu andalan berupa risol sosis keju atau daging asap dan salad. Dan untuk anda yang ingin makanan sehat  anda bisa memperolehnya di Stan Spartan Cafe, menu-menu yang disediakan disesuaikan dengan kalori yang dibutuhkan oleh tubuh. dimana menu andalannya adalah makaroni skotel, nasi beras merah plus protein dan sayur serta spagheti tuna.

Olivia mengatakan Stan Coffee Freak khusus menyediakan aneka minuman dimana menu andalannya adalah vaganza coffee, fruitty latte, mochacino, vaganza tea, choco chip dan berbagai aneka jus piihan  lainnya. Serta para penyuka mpek-mpek juga tersedia stan mpek-mpek.

Dikatakan Olivia, Food Vaganza yang buka mulai pukul delapan pagi hingga 12 malam tersebut merupakan gabungan antara cafe dengan foodcurt atau pujasera. Dimana setiap malam minggunya selalu menampilkan live band akustik dari anak-anak band Pekanbaru.

"Saat ini kami baru soft opening, rencanannya kami akan Grand Opening nya pada pertengahan februari mendatang dengan mendatangkan Micky Afi sebagai bintang tamu,ujarnya.
Food Vangaza juga menyediakan tempat untuk acara-acara seperti arisan, ulang tahun, meeting, tempat berkumpulnya anak band." Sampai saat ini sudah banyak anak-anak band pekanbaru yang nongkrong disini. Kami juga menyediakan pesanan antar dengan menelpon ke 22400,"ungkapnya(*)

Penulis : Zulhindra
Editor : zidpoenya

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe