Home / Dumai Region / Bengkalis
dr Nuzely Lantik Pengurus IDI Cabang Bengkalis
Tribun Pekanbaru - Minggu, 30 Januari 2011 20:36 WIB
Share |
DURI, TRIBUN - Pelantikan Pengurus IDI Cabang Bengkalis Periode 2010-2013 oleh Ketua IDI Wilayah Riau, Ketua dr Nuzely Husnedi MARS, Sabtu (29/1) di Gedung RSUD Mandau, Jalan Stadion dihadiri Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh. Selain itu, juga dihadiri Kadiskes Bengkalis, Zulfan Heri serta jajaran pengurus IDI Riau, tokoh masyarakat dan para dokter anggota IDI.
Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Besar IDI Nomor : 940/PB/A.4/12.2010 tentang pengesahan susunan personalia Pengurus IDI Cabang Bengkalis masa bakti 2010-2013.
Pada kesempatan itu, Ketua IDI Cabang Bengkalis, dr Fidel Fuadi kepada Tribun menyebutkan, ini amanah yang berat yang tidak bisa ia emban sendiri, maka ia harapkan kebersamaan membangun IDI selalu ada.
"Saya harapkan kebersamaan para dokter untuk membangun IDI dan Bengkalis ke masa depan yang indah dan sukses. Pemerintah Bengkalis, juga kami harapkan untuk bisa memanfaatan tenaga para dokter ini, karena kami adalah aset Bengkalis yang memiliki potensi dalam menjaga kesehatan masyarakat," ungkap Fidel.
Disebutkan Fidel yang juga anggota DPRD Bengkalis ini, untuk Bengkalis ada lebih kurang 200 dokter yang tergabung ke dalam IDI. Sebanyak 60 persen berada di Mandau dan 40 persen tersebar di kepulauan Bengkalis. Sementara, 60 persen bergerak di swasta dan 40 persen sudah tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil. Selain itu, juga ada dokter yang aktif menjadi politikus. (nol)

Penulis : NolpitosHendri
Editor : zulharman

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe