Home / Seleb
Anang Akui Hubungan Bisnis Dengan Syahrini Sudah Mati
Tribun Pekanbaru - Sabtu, 29 Januari 2011 10:05 WIB
Share |
JAKARTA,TRIBUNNEWSPEKANBARU.COM, - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Anang Hermansyah membantah, ketidakhadirannya saat pemakaman almarhum Dadang Zaelani, Jumat (28/1/2011) kemarin, lantaran hubungannya dengan bekas pasangan duetnya Syahrini sedang retak.

"Jangan dibawa ke sana. Aku lebih senengnya bilang adalah banyak masukan positif dan ilmu yang baik yang beliau berikan," ujarnya saat ditemui di kediamannya, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Menurut Anang, hubungannya dengan Syahrini secara pertemanan masih baik. Namun, hanya hubungan secara bisnis saja yang sudah tidak ada. "Secara bisnis sudah mati, seperti yang beredar selama ini," kilahnya.

Rencananya, Anang juga akan ke Bogor untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada Syahrini dan keluarganya. Kemarin, ia tidak bisa karena masih ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkannya. "Insyaallah kita lihat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, melalui media, Anang mengucapkan bela sungkawanya kepada Syahrini dan keluarganya.

"Kita udah mengirimkan ucapan bela sungkawa dan teman-teman (wartawan), ternyata sekarang bantuin aku untuk ucapkan juga turut berduka cita. Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan kuat. Pak Dadang udah ke tempat yang sesuai dengan amal ibadah," ucapnya.


Penulis : vina
Editor : vina
Sumber : Kompas.com

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe