Home / Seleb
Saipul Jamil Ajak Bicara Jupe di Hotel
Tribun Pekanbaru - Jumat, 28 Januari 2011 12:32 WIB
Share |
JAKARTA,TRIBUNNEWSPEKANBARU.COM,  - Pertengkaran antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) yang sampai kini belum tuntas membuat penyanyi dangdut Saipul Jamil bersimpati kepada kedua artis seksi tersebut. Rencananya Saipul Jamil akan berbicara langsung dengan Jupe di sebuah hotel.

"Nanti gue akan ketemu Jupe kok. Selama 4 hari berturut-turut akan satu hotel dengan Jupe. Akan ngobrol," ujar Saipul Jamil, di Jak-Tv, SCBD, Jum'at (28/1/2011).

Melihat perkelahian yang terjadi dengan kedua penyanyi dangdut itu, Saipul Jamil berharap bisa mendamaikan mereka berdua. Mantan personil G4UL itu berharap bisa mengajak Jupe dan Depe Ibadah bersama.

" Kasiahan juga dua-duanya yang satu mau antar ke penjara yang satu ke rumah sakit. Mendingan dua-duanya gue antar ke masjid, kita solat bareng, damai di situ bahagia dunia akhirat," ujar mantan suami Depe tersebut.

Pertengkaran Jupe dan Depe dimulai saat mereka syuting film bersama, Arwah Goyang Karawang. Kini Jupe menjadi tersangka dalm kasus pemukulan Dewi Persik.

Penulis : vina
Editor : vina
Sumber : Tribunnews

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe