Home / Bisnis / Market
Pameran Sharp Japanesia di Mal SKA
Tribun Pekanbaru - Sabtu, 29 Januari 2011 04:40 WIB
Share |
Pameran_sharp.JPG
TRIBUN PEKANBARU/ARIESTIA
Penjaga pameran Sharp berpakaian tradisional Jepang, Jumat (28/1). Pameran ini akan berakhir Minggu (30/1).
PEKANBARU, TRIBUN - Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-40 bulan lalu, Sharp menyelenggarakan event promo dengan tajuk Japanesia selama tiga hari, dari Jum'at (28/1) sampai Minggu (30/1). Selama acara tersebut Sharp bekerja sama dengan Electronic Solution tak hanya memberikan diskon dan harga spesial bagi produk-produknya, tapi juga berbagai kegiatan menarik lainnya.
Japanesia merupakan event yang dilaksanakan di lima kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Pekanbaru, Padang, Denpasar dan Jakarta. Menurut Gina Handriany, Promotion Brand Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia, Pekanbaru merupakan kota kedua dalam acara roadshow Japanesia. Event pertama dilaksanakan di Sun Plaza Medan pada pekan lalu dan akan dilanjutkan di Padang pada 4-6 Februari 2011pekan depan.
Tiga dari lima kota yang dipilih Sharp untuk dikunjungi dalam roadshow ini berlokasi di Sumatera. "Kita ingin menanamkan brand pada masyarakat terutama di Sumatera, untuk membedakan merek Sharp dengan lainnya dimana Sharp merupakan brand asal Jepang yang mengutamakan kualitas," katanya.
Dengan menghadirkan beragam seni budaya dari Indonesia dan Jepang pada acara merupakan cerminan dari ikatan yang telah terjalin diantara kedua negara selama puluhan tahun. Sharp ingin mengajak konsumennya lebih mengenal lagi kekayaan seni budaya Indonesia dan ingin mendekatkan konsumennya kepada seni budaya Jepang.
Selama acara yang dilaksanakan di lantai dasar Mal SKA, Sharp menawarkan promo menarik bagi para konsumennya. Gina mengatakan setiap belanja produk senilai minimal Rp 2 juta, konsumen berhak mencabut kupon yang di dalamnya tertera hadiah marchendise menarik. Di antaranya yaitu souvenir, car purifier dan lain-lain. Sedangkan pembelian minimal Rp 20 juta, konsumen akan mendapatkan kesempatan mengikuti undian dengan hadiah utama tur ke Jepang. Pada tiap kota dipilih satu pemenang yang akan mendapatkan hadiah paket perjalanan untuk dua orang. Seluruh biaya ditanggung oleh PT Sharp Electronics Indonesia (SEID).
Tiap pembelian masing-masing produk selama pameran, Sharp juga memberikan hadiah spesial secara gratis. Contohnya, setiap membeli LED dan LCD ukuran 40 inchi, gratis car air purifier. Tak hanya itu, Sharp juga menawarkan diskon-diskon sampai dengan 10 persen serta bonus- bonus lainnya.

Penulis : Ariestia
Editor : Nurul

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe