Home / Bisnis / Market
Midnight Sale Imlek di Mal Ciputra Seraya
Tribun Pekanbaru - Sabtu, 29 Januari 2011 11:51 WIB
Share |
Mal_Ciputra_(3).JPG
TRIBUN PEKANBARU/ANASTASIA
Mal Ciputra Seraya dihiasi dengan ornamen Imlek khususnya lampion merah yang sangat identik dengan perayaan tahun baru China.
TAHUN baru China atau yang dikenal dengan Imlek, tidak hanya disambut dengan penampilan ornamen-ornamen Imlek. Akan tetapi juga disambut dengan ide kreatif dari para pengelola pusat perbelanjaan di Pekanbaru untuk memberikan penawaran menarik kepada pengunjungnya.
Ada yang merayakan dengan sajian atraksi barongsai, hadiah dari pohon angpao hingga memberikan kelonggaran belanja dengan program midnight sale. Salah satu mal yang menggelar belanja hingga tengah malam adalah Mal Ciputra Seraya (CS).
Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2562 sudah sangat terasa sejak beberapa waktu yang lalu. Begitu memasuki gedung CS Mal kita bisa merasakan nuansa oriental yang kental, dengan hadirnya puluhan lampion dan giok-giok besar di setiap interior maupun eksterior mal. Begitu pula dapat dilihat di panggung tempat pelaksanaan event 5pectacular Chinese New Year yang dipenuhi oleh ornamen-ornamen khas Imlek.
PR Mal Ciputra, Reina Efrida menyebutkan program khusus menyambut imlek yang mereka sajikan adalah 5pectacular Chinese New Year. Program ini telah berlangsung sejak 20 Januari hingga 6 Februari 2011 mendatang.
Salah satu yang menonjol dalam acara ini adalah Imlek Midnight Sale pada hari ini, Sabtu (29/1). Acara berlangsung dari pukul 20.00 sampai 24.00 WIB. Beragam produk telah disiapkan, mulai dari fashion, aneka tas, sandal dan sepatu sampai tenant makanan.
"Yang pasti tetap dengan diskon spektakular dan penawaran istimewa lainnya. Bekerja sama dengan lebih banyak lagi tenant-tenant. Event ini menawarkan potongan harga sampai dengan 70 persen," ujar Reina.

Penulis : AnastasiaDwi
Editor : Nurul

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe