Home / Bisnis / Market
Electronic Solution Bagi-bagi Hadiah Total Rp 500 Juta
Tribun Pekanbaru - Jumat, 28 Januari 2011 21:38 WIB
Share |
Electronic_solution.JPG
TRIBUN PEKANBARU/ARIESTIA
Electronic Solution Mal SKA menggelar promo lucky dip angpao dan lucky draw. Promo ini mulai 21 Januari 2011 hingga 20 Februari 2011.
PEKANBARU, TRIBUN - Menyambut suasana tahun baru Imlek, Electronic Solution Mal SKA memberikan kejutan spesial bagi para konsumennya. Mulai 21 Januari 2011 hingga 20 Februari 2011, ES bagi-bagi hadiah terutama untuk pemegang kartu kredit BCA melalui program lucky dip angpao dan lucky draw.
Menurut Gus Elvan, costumer service ES, setiap berbelanja minimal Rp 1 juta, tersedia satu kupon bagi konsumen untuk mengikuti lucky draw. Khusus bagi pemegag kartu kredit BCA, kupon tersebut dilipatgandakan lagi menjadi tiga kali. Banyaknya kupon yang diperoleh berlaku kelipatan sesuai dengan nilai belanja.
Kupon-kupon ini akan diundi pada 4 Maret 2011. Hadiah yang diperebutkan terdiri dari televisi LED 55 inchi dari LG, tiga unit Samsung Galaxy dan masih ada hadiah-hadiah lainnya. Total nilai hadiah yang ditawarkan adalah Rp 500 juta.
Selain itu, masih ada kejutan menarik bagi pengguna kartu BCA. Setiap belanja minimal Rp 3 juta, konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky dip angpao. Hadiah yang tertera pada kertas angpao adalah voucher dengan nilai beragam mulai dari Rp 100 ribu, Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.
Elvan mengatakan voucher ini tidak bisa diuangkan. Setiap pembelian satu unit barang, otomatis harganya dipotong sesuai dengan nilai voucher yang didapatkan sehingga konsumen membayar dengan harga yang lebih murah. Promo tersebut tidak berlaku kelipatan.

Penulis : Ariestia
Editor : Nurul

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe