Home / Superball
Cristiano Ronaldo Kehilangan Ibu dari Anaknya
Tribun Pekanbaru - Jumat, 28 Januari 2011 12:34 WIB
Share |
MADRID,TRIBUNNEWSPEKANBARU.COM  - Wanita yang telah memberikan keturunan kepada Cristiano Ronaldo dikabarkan meninggal dunia.

Hal itu dikatakan kakak perempuan Ronaldo, Katia Aveiro, kepada The Sun tak bersedia menyebutkan siapa wanita itu. Namun, Katia juga tak mau menjelaskan waktu dan penyebab kematian pacar Ronaldo itu.

"Tak ada wanita yang meneleponnya. Tak ada ibu, tak ada panggilan telepon. Ibunya (ibu anak Ronaldo, Red) telah meninggal. Dia sekarang tak memiliki ibu," kata Katia.

Julai 2010, Ronaldo mengaku menjadi seorang ayah. Saat itu dia mengatakan, ibu dari anaknya ingin dirahasiakan identitasnya. Anaknya juga diberi nama Cristiano Ronaldo Junior dan berada dalam tanggung jawabnya.

Menurut media-media Purtugal, Ronaldo yang kini berpacaran dengan model Rusia, Irina Shayk, menyerahkan anaknya kepada ibu dan kakaknya.

Bulan lalu, British Sunday memberitakan, ibu dari anak itu adalah wanita 20 tahun dari Inggris. Saat dipacari Ronaldo, dia masih sekolah.

Wanita itu tadinya bersedia menerima tawaran Ronaldo sebesar 10 juta pounds (sekitar Rp 143 miliar) untuk melepaskan haknya sebagai orangtua. Namun, dia kemudian mengubah pendiriannya dan meminta Ronaldo melihat anaknya. Namun, kabar ini dibantah Katia.

Menurutnya, anak Ronaldo sekarang diasuh oleh ibunya, Dolores. "Anak itu milik kami. Saya tak akan menceritakan bagaimana dia datang di keluarga kami. Tapi, bisa saya jamin dia adalah anak saudara saya, Ronaldo, keponakan saya, punya darah kami. Ibu Ronaldo juga ibu saya yang merawat anak itu dalam 24 jam sehari," katanya.

Menurut keluarga Ronaldo, anak itu lahir di Amerika Serikat pada 17 Juni 2010. Banyak kritik ditujukan kepada Ronaldo, karena dia tak terlalu memerhatikan anaknya. Dia malah sibuk bepergian bersama pacar barunya, Irina, di saat tak sibuk sebagai pemain bola.

Namun, Katia membelanya, "Jangan salah, anak itu adalah hal paling penting bagi adikku (Ronaldo, Red)."

Pada September 2010, Ronaldo merayakan golnya ke gawang Espanyol dengan mengulum jempolnya. Ini dia tunjukkan bahwa gol itu dia persembahkan buat anaknya yang saat itu baru berumur tiga bulan.

Penulis : vina
Editor : vina
Sumber : Tribunnews

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe