Home / Bisnis / Market
Sensasi Diskon Tengah Malam Mal Pekanbaru
Tribun Pekanbaru - Jumat, 28 Januari 2011 04:41 WIB
Share |
Sensasi_Belanja_Tengah_Malam_MP_(3).JPG
tribunpekanbaru/ariestia
Pemberitahuan tentag diskon besar-besaran hingga 70 persen terpampang di depan Mal Pekanbaru Jalan Sudirman, Kamis (27/1)
PEKANBARU, TRIBUN - Menyambut Imlek 2011, Management Mal Pekanbaru (MP) kembali memanjakan pengunjungnya dengan program heboh. Mengulang sukses tahun lalu, kembali diselenggarakan 'Sensasi Diskon Tengah Malam'.
Event ini akan dilaksanakan pada akhir pekan, Sabtu (29/1) pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 00.00 WIB. Artinya, Mal Pekanbaru buka lebih lama dan pengunjung punya waktu lebih lama untuk membeli segala keperluannya.
Dalam program tersebut, dapatkan diskon belanja besar-besaran. Mulai pukul 20.00 WIB, pengunjung bebas membeli berbagai produk dengan harga diskon hingga 70 persen.
Selain diskon besar-besaran, dapatkan doorprize dengan hadiah menarik yang diberikan setiap jam selama program berlangsung. Setiap belanja minimal Rp 100.000, konsumen akan mendapatkan satu kupon yang berlaku kelipatannya. Khusus bagi member MP card, akan mendapatkan double kupon atau kupon dua kali lipat.
Untuk mendapatkan doorprize tersebut, tukarkan struk belanja atau kwitansi belanja di MP dengan kupon undian. Pengundian akan dilakukan sebanyak empat kali pada pukul 21.00 WIB, 22.00 WIB, 23.00 WIB dan 24.00 WIB. Hadiah yang disediakan yaitu alat-alat elektronik, BlackBerry dan lainnya.
Selain kupon doorprize, masih ada hadiah lain yang akan menanti konsumen. Struk belanja atau kwitansi tersebut juga dapat ditukarkan dengan hadiah yang terdapat di pohon angpao. Kesempatan ini berlaku untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 500.000 dan tidak berlaku kelipatan. Di setiap angpao tertera hadiah yang berbeda berupa voucher belanja, bingkisan dari Mal Pekanbaru dan lain-lain.
Menurut Riza Budi marketing and promotion MP, 'Sensasi Diskon Tengah Malam' tahun ini merupakan event kedua. Tahun sebelumnya, yaitu 2010, MP pernah mengadakan event yang sama dan mendapat sambutan luar biasa dari pengunjung.

Penulis : Ariestia
Editor : Nurul

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe