Home / Bisnis / Market
Pameran Mobil Honda di Mal Pekanbaru
Tribun Pekanbaru - Kamis, 27 Januari 2011 21:49 WIB
Share |
PEKANBARU, TRIBUN - Honda Soekarno Hatta menggelar pameran mobilnya di lantai dasar Mal Pekanbaru. Selama event yang diselenggarakan mulai dari Kamis (27/1) sampai dengan Minggu (30/1) tersebut Honda memberikan promo bagi para konsumen.
Hendri, Junior Sales Executive Honda Soekarno Hatta mengatakan setiap pembelian mobil selama pameran, Honda memberikan hadiah yang menarik. Konsumen akan mendapatkan bonus-bonus berupa kaca film Vkool, GPS, roof TV, kamera mundur, sensor parkir dan souvenir lainnya. Selain itu, Honda juga memberikan promo lain seperti diskon bunga yang spesial serta down payment (DP) ringan.
Brand otomotif asal Jepang tersebut telah mengeluarkan berbagai tipe mobil yang terus di up date dari tahun ke tahun.  Ada Freed, Jazz, CRV dan lain-lain.
Menurut Hendri, seluruh tipe mobil kini dalam kondisi ready stock. Termasuk di antaranya mobil dengan rangka baru 2011. Dalam pameran ini, Honda Soekarno Hatta memajang Freed. Mobil ini memiliki spesifikasi kelas MPV menawarkan ruangan yang luas bagi keluarga melalui konsep Triangle Square + Curving Art Surface. Dengan King and Queen seat, anak-anak leluasa bergerak di dalamnya. Dengan format 2 2 3, bentuk baris bangku yang bertingkat seperti bioskop meningkatkan visibilitas seluruh penumpang dengan sudut pandang yang lebih luas.
Honda  Freed dilengkapi dengan power sliding door yang bisa digerakkan secara otomatis dengan remote control. Anda bisa keluar masuk mobil dengan aman dan nyaman terutama saat parkir di ruang sempit

Penulis : Ariestia
Editor : Nurul

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe