Home / Bisnis / Shopping
Gebyar Diskon di Gerai Busana Muslim Zoya
Tribun Pekanbaru - Kamis, 27 Januari 2011 21:55 WIB
Share |
Zoya.JPG
TRIBUN PEKANBARU/ANASTASIA
Aneka busana muslim yang ada di Zoya, Mal Pekanbaru, Kamis (27/1). Gerai ini menawarkan promo Gebyar Diskon dan menggelar bazar.
PEKANBARU, TRIBUN - Zoya, gerai busana muslim yang bertempat di lantai dasar Mal Pekanbaru menyuguhkan promo menarik dalam rangka akhir bulan di awal tahun ini. Selain menawarkan aneka diskon, Zoya juga memberikan hadiah untuk pembelian produk tertentu.
Menurut Yulia, training cashier di toko tersebut, setiap belanja minimal Rp 250.000 ke atas, konsumen akan mendapatkan diskon 15 persen. Sedangkan untuk belanja minimal Rp 500.000 ke atas, diskon ditambah menjadi 20 persen.
Program ini sesuai dengan tema 'Gebyar Diskon' yang diberikan untuk memanjakan konsumen Zoya. Selain diskon, masih ada promo menarik lainnya yaitu setiap pembelian tiga kerudung atau dua baju, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa kerudung atau kalender cantik.
Zoya juga mengadakan bazar busana muslim di atrium Mal Pekanbaru. Dalam bazar ini, dapatkan berbagai produk dengan harga yang sangat murah serta diskon sampai dengan 50 persen. Harga spesial yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribuan.
Zoya merupakan gerai busana muslim yang terus menjual produk-produk terbaru yang mengikuti tren. Contohnya adalah jilbab instant yang bisa dilihat dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Selain itu terdapat juga keluaran baru dari gamis, tunik, aksesoris, bergo, celana, rok dan lainnya.

Penulis : Ariestia
Editor : Nurul

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe