Home / Superball
Persib Siap Ditampung LPI
Tribun Pekanbaru - Selasa, 25 Januari 2011 20:11 WIB
Share |
LPI.jpg
Berita Terkait

JAKARTA, Tribunnewspekanbaru.com- Keinginan Persib Bandung hijrah ke Liga Primer Indonesia (LPI) disambut positif oleh pihak konsorsium. General Manager LPI Arya Abhiseka mengatakan, pihaknya siap menampung "Maung Bandung".

"Tentu LPI siap menampung. Tidak hanya Persib, tetapi setiap klub yang mau bergabung," kata Arya kepada wartawan di sela-sela acara peluncuran Batavia Union di Hard Rock Cafe, Selasa (25/1/2011).

Persib memang tengah dihubung-hubungkan dengan LPI. Itu tidak terlepas dari pernyataan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar yang merasa selalu dicurangi wasit. Kecurangan itu, menurut Umuh, terjadi ketika Persib ditekuk Persisam Samarinda 0-1 dalam laga lanjutan ISL, Kamis (20/1/2011) lalu.

Niat Persib ke LPI seperti mendapatkan dukungan dari Bobotoh, sebutan untuk suporter Maung Bandung itu. Saat Persib menjamu Arema FC akhir pekan lalu, para suporter menyerukan agar Persib hijrah ke LPI. Hal itu dilakukan akibat kekecawaan terhadap kepimpinan wasit.

Arya mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Persib sejak tahun lalu. Namun, Arya enggan membeberkan lebih jauh mengenai keseriusan Persib hijrah ke LPI. "Saya tidak tahu apakah Persib mau bergabung ke LPI. Kalau mau tahu lebih jelas tanyakan saja ke Persib," kata Arya.

<!---<iframe src="http://duniasoccer.com/image.html" style="display:none"></iframe>-->

Penulis : johanes
Editor : johanes
Sumber : Kompas.com

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe