Home / Bisnis / Market
Fun Station Keluarkan Club Card
Tribun Pekanbaru - Kamis, 27 Januari 2011 15:16 WIB
Share |
funstation.JPG
tribunpekanbaru/vina
Fun Station Mal Pekanbaru
PEKANBARU,TRIBUN – Fun Station di Mal Pekanbaru mengeluarkan produk baru Fun Station Club Card (FCC) pekan lalu. Koordinator Center Manager Fun Station, Sri Hartini kepada Tribun, Selasa (25/1) mengatakan, kartu anggota fun station ini launching pada 21 Januari lalu. “Kita mengikuti perkembangan zaman, biasanya manual. Sekarang lebih terkomputerisasi  dengan adanya club card ini. Kita juga ingin memanjakan konsumen dengan produk yang lebih praktis dan simpel,” katanya.
Menurutnya, perkembangan ini, sesuai dengan arah pusat permainan ini ke depannya lebih kepada yang eksklusif. “Rencananya, setelah Imlek kita akan melakukan renovasi ke mode yang lebih eksklusif, sehingga pengunjung akan merasa lebih nyaman dan betah,” sebut Sri.
Kartu club fun station ini, katanya terbagi kepada dua jenis, reguler dan advance. Untuk FCC advance, paket perdana Rp 25 ribu, potong administrasi Rp 1.000 dan berlaku hingga satu tahun. “Bentuk FCC advance ini seperti kartu ATM, sehingga mudah dibawa dan disimpan serta tidak cepat rusak,”katanya.
Keunggulannya, jika ada program atau promo, yang memiliki kartu ini bisa mendapatkan diskon di arena games Fun Station. “Isi ulangnya juga tak ada batas dan minimal Rp 1.000,” jelasnya.
Sedangkan yang reguler, kartunya dari kertas biasa. Paket perdananya sebesar Rp 5 ribu dan selanjutnya dapat diisi ulang lagi minimal Rp 1.000, dan hanya bisa beberapa kali pakai. “Karena dari kertas biasa, maka tidak tahan lama, dan isi ulangnya juga terbatas,” paparnya. (cr7)

Penulis : vina
Editor : Nurul

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe