Home / Jiran
Justin Bieber Penyayang Binatang
Tribun Pekanbaru - Senin, 24 Januari 2011 18:16 WIB
Share |
justin_bieber.jpg
internet
Single terbaru Justin Bieber "U Smile" tak hanya membuat para penggemar tersenyum. Anjing terlantar pun akan  mengibaskan ekor dan kucing terlantar jadi mendengkur.

Penyanyi remaja yang akan menggelar konser di Indonesia pada bulan April itu baru saja mengikuti pemotretan iklan layanan masyarakat untuk  kampanye PETA (People for the Ethical Treatment of Animals).

Kampanye itu untuk mengajak orang-orang mengadopsi binatang dari tempat penampungan. Iklan itu difoto oleh fotografer selebritis terkenal Cliff Watts.

"Benar-benar penting bila orang mengadopsi binatang terlantar. Saya sungguh-sungguh menganjurkan orang untuk  datang ke penampungan binatang atau di semua tempat yang anda bisa melihat anjing terlantar," kata Bieber, seperti dikutip Star Pulse.

Berdasarkan Star Pulse, kira-kira 8 juta anjing dan kucing masuk penampungan binatang setiap tahun di Amerika Serikat (AS) dan separuh di antara mereka harus disuntik mati .

Film 3D Bieber yang berjudul "Never Say Never" akan tayang pada 9 Februari. Baru-baru ini penyanyi asal Kanada itu juga mengeluarkan album versi akustik berjudul "My World Acoustic."

Bieber bergabung dengan sejumlah selebritis lain seperti Lea Michele, Kellan Lutz, Pink, Sean Kingston, Kelly Osbourne, dan Travie McCoy yang membantu binatang bersama PETA.(*)

Penulis : zidpoenya
Editor : zidpoenya
Sumber : Antara

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe