Home / Sportvaganza
KONI Pusat Pantau Persiapan PON
Tribun Pekanbaru - Sabtu, 22 Januari 2011 16:06 WIB
Share |
Laporan : Fernando Sihombing

PEKANBARU, TRIBUN- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pusat melakukan pemantauan terhadap persiapan pelaksanaan PON 2012 mendatang. Rombongan yang mengelilingi Venues yang ada di Kota Pekanbaru pada Jumat, (21/1).

Wakil Ketua Umum I KONI Pusat, Hendardji Supanji mengungkapkan,  venues dan fasilitas olahraga yang dibutuhkan masih banyak yang belum dikerjakan. Seperti lapangan tembak, voly, anggar,dan beberapa cabang lain. Hal tersebut diakibatkan kurangnya pekerja yang membangun semua sarana yang dibutuhkan.

"Kami menghinmbau PB PON untuk segera mengerjakan semua sarana dan prasarana mulai dari venues, peralatan sampai lapangan harus segera dikerjakan,  Kalau bisa pekerjanya harus ditambah. Agar waktu yang ditargetkan dapat dikejar. sebab kalau tidak semua tidak akan terkejar" papanya.

Menurutnya pengerjaan secepatnya harus dilaksanakan pada awal February, mulai dari pekerjaan yang baru dimulai dan sedang dikerjakan. Agar sasaran akhir tahun dapat dikerjar, untuk suksesnya pelaksanaan PON pada 2012. Penataan lingkungan juga perlu dilakukan, untuk memperindah semua sarana yang ada.

Dia berharap panitia lokal mengefektifkan posko lokal yang telah dibangun, untuk meningkatkan kinerja pembangunan Venues. Keseriusan dari PB PON riau juga harus ditunjukan dalam mempersiapkan semua yang diperlukan dalam helat akbar tersebut

Penulis : vina
Editor : vina

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe