Home / Bumi Lancang Kuning / Indragiri Hulu
Kukuh Ditemukan Tersangkut di Tunggul Kayu
Tribun Pekanbaru - Rabu, 19 Januari 2011 23:25 WIB
Share |
RENGAT, Tribunnewspekanbaru.com - Jasad Kukuh Ariwibowo (18), warga Desa Seresam, Kecamatan Seberida, yang tenggelam di Sungai Cenaku, ditemukan dalam keadaan membusuk, Rabu (19/1),  sekitar pukul 14.45 WIB. Kukuh tenggelam sejak Senin (17/1) sekitar pukul 15.00 WIB.

Camat Seberida, Ingot Ahmad yang dikonfirmasi wartawan, mengungkapkan, jasad Kukuh ditemukan sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian, ke arah hilir sungai. Jasad Kukuh ditemukan tersangkut pada tunggul kayu di tengah Sungai Cinaku.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Inhu, Iptu Syaiful menambahkan, setelah ditemukan oleh warga sekitar bersama tim SAR, jasad korban langsung di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan otopsi mayat.

Tenggelamnya Kukuh berawal, ketika ia bersama pamannya, Eko Waluyo dan FeI bermaksud untuk mengantarkan bibit karet dari Dusun Napal, Desa Bandar Padang ke Dusun Kandang Kerbau, sebanyak 50 batang dengan menggunakan sampan melalui Sungai Batang Cenaku.

Sekitar 2 kilometer perjalanan, sampan yang dinaiki ketiganya terbalik karena arus sungai yang terlalu deras.Eko Waluyo dan FeI berhasil selamat, sedangkan Kukuh tenggelam dan terseret arus sungai. Keduanya berupaya menolong Kukuh namun tidak berhasil.

Eko kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Bersama warga dan tim SAR, polisi langsung melakukan pencarian sejak Kukuh diketahui tenggelam. (kor1)


Penulis : zulham
Editor : zulham

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe