Home / Jiran
Bocah 9 tahun Selamat Setelah Terjun dari Ketinggian 20 meter
Tribun Pekanbaru - Senin, 3 Januari 2011 22:41 WIB
Share |
terjun.jpg
ilustrasi
Sebelum ajal berpantang mati! Itu lah yang dialami anak lelaki yang berusia sembilan tahun dan selamat meski ia terseret air dan jatuh dari air terjun di pedalaman Gold Coast, Australia.

Bocah lelaki tersebut dilaporkan terjun dari ketinggian sekitar 20 meter di Cedar Creek Falls di Tamborine State Forest, sekitar pukul 13:30 waktu setempat,Minggu (2/1), sebagaimana dikutip dari AAP-OANA.

Warga Selandia Baru itu, yang sedang berlibur di Queensland, menderita luka ringan di kepala dan lecet serta memar di wajah serta lengannya.

Dokter layanan-terbang Harley Friesich mengatakan dalam satu pernyataan "ia sangat terkejut saat melihat kondisi anak lelaki itu setelah terjerumus dari ketinggian 20 meter dengan cuma menderita luka ringan".

Awak keadaan darurat membawa bocah lelaki tersebut dengan menggunakan tandu ke atas air terjun sebelum ia diterbangkan ke Gold Coast Hospital dalam kondisi stabil.

Polisi telah menegaskan anak lelaki tersebut tak melakukan tindakan salah tapi mereka telah mendesak orang agar menjauhi air terjun pada saat ini sebab terjadi penambahan air di sungai dan anak sungai, yang membuat keadaan jadi lebih berbahaya.

Penulis : zidpoenya
Editor : zidpoenya
Sumber : Antara

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe