Home / Sportvaganza
30 Akun Jejaring Sosial Tuntut Nurdin Halid Mundur
Tribun Pekanbaru - Jumat, 31 Desember 2010 12:50 WIB
Share |
JAKARTA,TRIBUNNEWS.COM  - Ada sekitar 30 akun jejaring sosial Facebook terkait dengan tuntutan agar Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid mundur dari jabatannya.

Berbagai nama digunakan untuk gerakan dukungan Nurdin turun ini, misalnya, 1.000.000 RAKYAT INDONESIA INGIN NURDIN HALID MUNDUR DARI KETUM PSSI lalu ada yang membuat nama akun, 200 Juta Pecinta Timnas Minta Nurdin Halid Mundur dari PSSI, Facebokers Indonesia Dukung Nurdin Halid Mundur (Revolusi PSSI) dan 1000% RAKYAT INDONESIA SANGAT MENGINGINKAN SEKALI NURDIN HALID MUNDUR!!!

Dukungan untuk tiap akun terkait tuntutan mundur Nurdin Halid tersebut rata-rata telah didukung oleh ribuan pengguna facebook Indonesia, bahkan telah ada akun yang menembus angka lebih dari 60.000 pendukung (1.000.000 facebooker menuntut Nurdin Halid Mundur sebagai ketua Umum PSSI).

Isi atau komentar dari akun-akun tersebut senada, yaitu keinginan agar Ketua Umum PSSI mundur dari jabatannya karena dinilai gagal memimpin PSSI.

Pada akun-akun tersebut juga diberikan informasi terkait alasan kenapa Nurdin harus mundur dari jabatannya.

Nurdin Halid sendri usai penyelenggaraan Piala AFF Suzuki 2010 mengatakan dirinya tidak akan mundur dari kursi ketua umum PSSI, karena tuntutan mundur itu hanya dipolitisasi oleh segelintir orang.

Penulis : vina
Editor : vina
Sumber : Tribunnews

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe