Home / Dumai Region / Duri
Tiga Orang JH Berkursi Roda
Tribun Pekanbaru - Selasa, 21 Desember 2010 23:34 WIB
Share |
DURI, Tribunnewspekanbaru.com - Dari 248 orang jamaah haji (JH) Mandau dan Pinggir, tiga orang JH menggunakan kursi roda. Namun, pada Selasa (30/11) malam semua JH sudah sampai dengan selamat di Mandau dan Pinggir, dan sudah kembali ke rumah mereka masing-masing.

Wakil Bupati Bengkalis Suayatno, Camat Mandau Rusli Maneh dan Kepala KUA Mandau Syamsir JS, bersyukur atas keselamatan semua JH Mandau dan Pinggir ini. Suayatno menyampaikan ucapan syukurnya itu saat menyambut JH Bengkalis di asrama haji Batam.

"Kita bersyukur semua JH pulang dengan selamat. Khusus untuk tiga orang JH Mandau yang menggunakan kursi roda. Atas karunia ini, patut kiranya kita bersyukur tanpa henti. Kepada para haji, saya ucapkan selamat dan semoga menjadi haji dan hajja yang mabrur," ungkap Suayatno yang didampingi Camat Mandau Rusli Maneh dan Kepala KUA Mandau Syamsir JS.

Kepala KUA Mandau, Syamsir JS kepada Tribun menyebutkan, keselamatan seluruh JH diberikan karunia oleh Allah SWT sejak tiga tahun terakhir."Khusus untuk tahun ini, tiga orang JH kita yang memakai kursi roda, diberikan karunia keselamatan, sehingga selurh JH Mandau dan Pinggir tidak ada yang kurang," ujar Syamsir. (nol)

Penulis : zulham
Editor : zulham

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe