Home / Sportvaganza
Gonzales Rencanakan Umroh
Tribun Pekanbaru - Senin, 20 Desember 2010 13:01 WIB
Share |
Gonzales-GOL-FILIPINA-2.jpg
JAKARTA, Tribunnewspekanbaru.com - Penyerang Timnas Indonesia, Cristian Gonzales dapat kado istimewa atas penampilannya di Piala AFF 2010. Kado itu adalah paket Umroh bersama istri, Eva Nurida Siregar. Sayang, pemain berjulukan El-Loco itu belum tahu kapan akan menuaikan salah satu ibadah umat Islam tersebut.

"Januari, Februari, Maret, saya masih banyak kegiatan. Jadi saya belum tahu kapan bisa," ungkap Gonzales saat ditemui di kediaman Ketua Umum Golkar Abu Rizal Bakrie, Jalan KH Mangunsarkoro, Jakarta, Senin (20/12/2010).

Gonzales mengatakan umroh merupakan keinginan istrinya. Dan dia bersyukur mendapatkan paket tersebut dari Maktour, salah satu penyelenggara Umroh terbesar di Jakarta.

Direktur Maktour, Fuad Hasan Masyur mengatakan hadiah paket Umroh bukan diberikan karena Gonzales berhasil mencetak gol yang mengantarkan Indonesia melenggang ke final Piala AFF 2010. Katanya, hadiah itu merupakan penghargaan bagi Gonzales yang memberikan pengorbanan sangat besar untuk Tim Merah Putih.

"Kemarin waktu ada anggota keluarganya yang meninggal, dia memilih tetap di Indonesia untuk membela timnas," kata Fuad yang ikut mendampingi Gonzales.

"Paket Umroh ini juga bentuk penghargaan atas hubungan suami istri yang diperlihatkan Gonzales," tegasnya.

Penulis : johanes
Editor : johanes
Sumber : Tribunnews

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe