Home / Sportvaganza
Eva Terus Berdoa Sepapanjang Laga
Tribun Pekanbaru - Jumat, 17 Desember 2010 10:34 WIB
Share |
eva.jpg

JAKARTA, Tribunnewspekanbaru.com- Dari bangku VIP Stadion Utama Gelora Bung Karno, Eva Nurida Siregar tegang. Tak ada yang bisa dilakukan Eva kecuali mengucap doa dari bangku penonton, melihat suaminya, Christian Gonzalez, di pojok lapangan nampak dipanasi pemain Filipina.

Beruntung, Gonzalez yang sudah menerima kartu kuning sebelumnya, tak terpancing aksi pemain Filipina tersebut. "Ya Allah saat itu saya doa terus. Allahu Akbar, Allahu Akbar," ucap Eva kepada Tribunnews.com di Sultan, Kamis (16/12/2010) malam.

Awalnya, Eva sudah berniat tidak akan melihat langsung aksi suaminya yang berasal dari Uruguay tersebut di Gelora Bung Karno. Ia memilih diam berdoa di Hotel Sultan, tempat suaminya menginap.

Entah kenapa, di tengah pertandingan berlangsung, Eva terpancing lari ke stadion untuk menonton pertandingan secara langsung. Bahkan, Eva terpaksa memakai hak tinggi. Pilihannya menonton ke Senayan setelah suaminya berhasil menceploskan gol ke gawang Filipina pada menit ke-31.

"Tadi memang enggak mau ke stadion. Nanti terlalu nervous di sana," imbuh Eva yang mendapat empat anak dari Gonzalez tersebut. Eva sendiri bersyukur karena doa semua pihak, tim nasional Indonesia menang dari Filipina.

Penulis : johanes
Editor : johanes
Sumber : Kompas.com

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe