Home / Askar Bertuah
Dzumafo Tunggu Kelahiran Anak Pertama
Tribun Pekanbaru - Senin, 8 November 2010 09:59 WIB
Share |
Herman_Dzumafo1.jpg
Berita Terkait
Laporan Wartawan TRIBUNNEWSPEKANBARU.com Safruddin Mirohi

PEKANBARU, TRIBUNNEWSPEKANBARU.com
- Dzumafo Efandi Herman bakal jadi ayah? Ya, bomber PSPS tersebut tidak lama lagi bakal punya momongan. Kini istri tercinta yang dinikahi September 2009 lalu sudah hamil besar.

Uisa kandungannya sudah masuk 9 bulan. Sekarang pasangan ini hanya tinggal menunggu kapan persalinan dimulai. Mungkin besok, lusa atau besoknya lagi. Yang jelas usia kandungan istrinya, Maria Mahdalena tersebut tinggal hitungan jam.

"Belum, belum melahirkan," ujar saat dihubungi Tribun Minggu kemarin. Alasan ini yang mendasari pengoleksi 6 gol ini tidak pulang ke kampungnya Kamerun, meski kini skuad sedang libur.

Dzumafo mengaku jantungnya kini sedang berdebar kencang. Dia sudah membayangkan proses persalinan istrinya, dan menggendong bayi imutnya. Apakah sudah ada nama yang dipersiapkannya untuk sibayi?

Sejauh ini, Dzumafo belum kepikiran ke situ. Yang jelas, sejak beberapa hari lalu dia terus berdoa agar istrinya bisa melahirkan dengan selamat, begitu pula dengan bayinya, lahir dalam kondisi sehat dan tidak kurang satu apapun.

"Cewek atau cowok sama saja. Yang penting bayi saya selamat lahir dan dalam kondisi sempurna," harapnya. (*)  

Penulis : nando
Editor : nando

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe