Home / Riau Region
Mobil Kapolres Ditabrak Motor
Tribun Pekanbaru - Senin, 4 Oktober 2010 13:46 WIB
Share |

Laporan almi fitri, wartawan tribunnewsbatam

TRIBUNNEWSBATAM, TANJUNGPINANG- Mobil Kapolres Tanjungpinang yang sedang diparkir ditabrak pengendara sepeda motor pada Minggu (3/10/2010) malam. Sang penabrak pun kabur.

Diperoleh informasi, saat menunggu pesanan pecel lele, tiba-tiba Kapolres AKBP Djoko Rudi mendengar bunyi benturan keras. Saat menengok ke belakang ternyata bamper mobil bagian depan sudah pecah akibat ditabrak pengedara motor.

Begitu terkejut, beberapa kasat dan ajundan langsung mengejar, namun penambrak yang belakang diketahui bernama Jup sudah kabur.

“Pelaku harus ganti mobil saya ini, kan mobil saya tidak salah,” kata Kapolres saat itu.

Yang disesalkan kapolres, mobilnya tersebut sudah diparkir di depan ruko dan tidak menyentuh jalan. Di depan mobilnya juga ada mobil Kasat Reskrim yang parkir.

“Ini memang aneh, seharusnya yang kena itu mobil kasat, karena berada di tepi jalan,” kata Kapolres, yang geleng-geleng melihat mobil Toyota Vios BP 91 BD yang rusak parah di bagian depan akibat ditabrak Honda Supra Fit itu.

Saat kejadian Jup membonceng Muhammad. Karena menabrak mobil polisi, apalagi Kapolres, akhirnya Jup meningalkan Muhammad di tempat kejadian.

Menurut Muhmmad sebelum menabrak mobil sebelumnya Jup yang diketahui baru bisa membawa motor itu menabrak seorang pengendara Yamaha Mio, sehingga membuat pengemudi terjatuh. “Usai menabrak Mio itu kami belok-belok (oleng sigsag) menjaga keseimbangan, taunya nabrak mobil,” kata Muhhammad.

Buruh pabrik itu mengaku menggunakan motor kakak iparnya. Sorenya ia dijemput oleh Jup ke rumahnya. Karena sama-sama habis gajian mereka berdua pergi jalan-jalan ke pingir laut. Di sana mereka membeli eskrim. Usai dari tepi laut mereka berdua berencana mau ke Batu 9 menuju sebuah café. Sayang, belum menikmati kafe, mereka harus berurusan dengan polisi.


Editor : boan

© 2010 Tribunnewspekanbaru.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Ioezhe